Syarat Dan Biaya Pembuatan SIUJK Jakarta Yang Perlu Diketahui
Syarat Dan Biaya Pembuatan SIUJK Jakarta Yang Perlu Diketahui

Biaya Pembuatan SIUJK Di Jakarta & Persyaratannya

Syarat Dan Biaya Pembuatan SIUJK Jakarta Yang Perlu Diketahui

Jakarta DuniaNotaris.Com – Sebagai ibu kota negara, tidak heran lagi kalau Jakarta menjadi kota bisnis. Jakarta menjadi kota sebagai sentral bisnis. Tidak heran begitu banyak perusahaan ternama, baik itu perusahaan dalam negeri maupun perusahaan luar negeri ada Jakarta.

Berbicara tentang bisnis atau kegiatan usaha, tentunya harus ada surat izin usaha, sama halnya dengan Usaha Jasa Kontruksi. Melakukan kegiatan usaha yang berhubungan dengan jasa kontruksi harus mendapatkan izin, yang dikenal dengan sebutan SIUJK.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan kisaran biaya pembuatan SIUJK di Jakarta, berikut ini akan kami bahas lebih lengkap serta persyaratan yang dibutuhkan.

Syarat Pembuatan SIUJK

Persyaratan merupakan hal yang banyak dipertanyakan selain biaya pembuatan SIUJK Jakarta. Hal ini sangatlah wajar, mengingat banyak pemegang perusahaan yang belum mengetahui apa saja syarat yang harus di penuhi untuk mendapatkan SIUJK.

Perlu diketahui bahwa dengan adanya SIUJK ini, maka sebuah perusahaan sudah bisa dikatakan menang pada babak pertama untuk lulus uji administrasi perusahaan. Artinya sebuah perusahaan sudah memiliki sertifikasi ijin resmi dan dapat mengikuti berbagai tender konstruksi dalam berbgai bidang seperti bidang mekanikal, Sipil, Tata lingkungan dan yang lainnya. Untuk syarat dalam mengurus pembuatan SIUJK ini diantaranya sebagai berikut :

  1. Foto copy KTP Direktur.
  2. Foto copy Akta Notaris.
  3. Foto Copy Domisili Usaha.
  4. Foto copy NPWP Perusahaan.
  5. Foto Copy SIUP.
  6. Foto Copy TDP.
  7. SKA (Tenaga Ahli) Asli.
  8. KTA (Asosiasi) Asli.
  9. SBU (Sertifikat Badan Usaha) Asli.

***Proses Pengerjaan 4 Minggu

Untuk biaya pembuatan SIUJK Jakarta ini tergantung dari tempat atau jasa yang digunakan, namun umumnya untuk biaya yang harus dikeluarkan bisa lebih dari 10 juta. Sedangkan untuk proses pengurusan dapat berjalan lebih lancar, maka beberapa syarat penting tersebut harus dilampirkan yang mana untuk SKA dan SBU wajib disertakan dengan membawa Sertifikat yang asli, dengan begitu maka bisa langsung dapat di proses.

Biaya Pembuatan SIUJK Jakarta

Tentunya dalam membuat kepengurusan pembuatan SIUJK, hal yang paling penting untuk diperhatikan yaitu dari biaya pembuatan SIUJK Jakarta. Yang mana hal tersebut bisa menjadi penentu untuk penggunaan jasa konsultan yang terbaik. Memang, umumnya  untuk pembuatan SIUJK ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit apalagi untuk seseorang yang ingin membangun usaha di Jakarta, tentunya biaya yang harus di keluarkan cukup banyak.

Akan tetapi bukan berarti tak ada jasa yang menyediakan pembuatan SIUJK dengan harga yang murah, karena saat ini sudah ada jasa konsultan terbaik untuk membantu pengurusan SIUJK yang bisa diandalkan dan terpercaya. Dengan biaya yang terjangkau dan cepat, maka bisa membantu para pemilik perusahaan untuk bisa mendapatkan sertifikasi SIUJK resmi tanpa harus turun tangan.

Dengan segala kemudahan untuk pembuatan SIUJK di Jakarta, maka secara tepat dan cepat membantu untuk para pemegang perusahaan untuk mendapatkan ijin resmi untuk tender konstruksi yang bisa diikuti dan bisa meelanjutkan pada babak berikutnya.

Check Also

izin edar pestisida

Izin Edar Pestisida, Ini Persyaratan dan Cara Praktis untuk Mengurusnya

Perusahaan Anda ingin mengedarkan produk berupa pestisida di Indonesia? Jika iya, maka sebaiknya pastikan untuk …

Pembuatan Izin Impor Bawang Putih, Importir Wajib Paham!

Semua perusahaan atau industri yang ingin melakukan impor bawang putih dari luar negeri wajib mengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Dunia Notaris

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca